Proses Penilaian

1069262_646443035368164_1792634619_n

Adapun langkah–langkah penilaian adalah sebagai berikut :

  • Perusahaan UKM yang diusulkan harus memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan dengan mengisi Formulir Pengusulan Calon Penerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas.
  • Dinas yang membidangi Ketenagakerjaan di Kabupaten/Kota menghimpun dan menseleksi sesuai dengan persyaratan, dan menetapkan perusahaan yang diusulkan ke Provinsi melalui Bupati/Walikota.
  • Tim Penilai Provinsi melakukan kunjungan verifikasi dan penilaian kepada Usaha Kecil dan Usaha Menengah yang diusulkan oleh Bupati/Walikota.
  • Hasil penilaian Tim Penilai Provinsi disampaikan kepada Dewan Juri Provinsi berdasarkan urutan nilai (rangking).
  • Dewan juri melakukan verifikasi terhadap hasil penilaian Tim Penilai Provinsi dan menetapkan 3 (tiga) Usaha Kecil dan 3 (tiga) Usaha Menengah calon penerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas “SIDDHAKARYA” yang ditetapkan melalui Berita Acara Penetapan Penerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas “SIDDHAKARYA”.
  • Berdasarkan Berita Acara Penetapan Penerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas “SIDDHAKARYA” dari Dewan Juri, selanjutnya Kepala Dinas yang membidangi Ketenagakerjaan di Provinsi menerbitkan Surat Keputusan Penerima Penghargaan Kualitas dan Produktivitas “SIDDHAKARYA”.
  • Kepala Dinas yang membidangi Ketenagakerjaan menyampaikan laporan pelaksanaan penilaian “SIDDHAKARYA”, sekaligus meminta kesediaan Gubernur untuk menyerahkan Tropi Penghargaan Kualitas dan Produktivitas “SIDDHAKARYA”.

We usually reply with 24 hours except for weekends. All emails are kept confidential and we do not span in any ways.

Thank you for contacting us :)

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty